by

Sigap, Satlantas Polres Majalengka Bantu Ibu-Ibu Yang Sakit Parah ke Rumah Sakit

Majalengka – Sigap sosok Anggota Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar membantu dan mengawal seorang ibu ibu yang sedang sakit parah menuju rumah sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon, pada Rabu (14/9/2022).

Satu di antara anggota Lantas yang mengawal ibu yang sakit itu diketahui bernama Bripka Yovi.

Menurut Yovi, Pada saat kejadian tersebut, Sang ibu sedang dibawa oleh anggota keluarganya menggunakan mobil menuju rumah sakit dan harus secepatnya di bawa menuju rumah sakit Cirebon.

“Karena takut terjadi sesuatu, pihak keluarga ibu yang sakit itu pun meminta polisi yang sedang berpatroli untuk mengawal hingga cepat sampai tujuan,” ujarnya.

Selanjutnya, Keluarga ibu tersebut beralasan, sang ibu harus segera dirujuk ke rumah sakit yang dapat menangani penyakitnya.

Masi Yovi, Kejadiannya sekira pukul 14.30 WIB. Waktu itu kami kedatangan seorang warga yang diminta diantar ke rumah sakit mitra Plumbon Cirebon karena ibunya sakit dari rumah sakit Majalengka dan dirujuk ke Rumah sakit Mitra Plumbon.

“Tanpa pikir panjang, kami langsung menyanggupi dan menuju rumah sakit untuk menjemput pasien,” ujar Bripka Yovi disaat dikonfirmasi media ini.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Yovi Didampingi Briptu Bagus menjemput sang ibu, tapi pasien itu ternyata sudah dalam perjalanan ke Cirebon.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menambahkan, sudah menjadi tugas dan kewajiban Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat,” papar AKP Ngadiman.

(Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.