by

Kapolres Cirebon Kota Monitoring Vaksinasi Anak di GCM, Pastikan Sesuai Prokes dan Berjalan Lancar

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H. berkesempatan hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun. Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa ada kendala. Mulai dari beberapa proses tahapan diantaranya, terlebih dahulu dilaksanakannya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, apabila dinyatakan lolos cek kesehatan kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin. Diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan Grage City Mall. Bertempat di Atrium Grage City Mall Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, Rabu (26/01/2022).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan ” pesan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. “Dengan menerapkan 5 M yakni tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” ucap alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “Polres cirebon Kota selain melaksanakan vaksinasi, dalam rangka mendukung program pemerintah seperti yang di laksanakan pada hari ini Vaksinasi Merdeka Dosis ke- 2 untuk anak usia 6 s.d 11 tahun dan Vaksinasi Dosis ke 3 (Booster). Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam kegiatan Vaksinasi usia 6 s.d 11 tahun tersebut di hadiri Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH., Kasie Dokkes IPTU JARNADI., Sdri. YANI Selaku General Manager Grage Mall Cirebon dan Sdri. ANNA Dinkes Kota Cirebon. Tambah Kasi humas Ciko.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19  Dosis ke – 2 untuk anak usia 6 s.d 11 tahun melibatkan tenaga kesehatan/vaksinator dari Sie Dokes Polres Cirebon Kota dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dengan hasil total keseluruhan peserta vaksinasi sebanyak 621 orang yang tervaksin,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Zen/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed