by

Bhabin Kel. Sunyaragi polsek Kesambi Polres Ciko, Mendampingi Giat Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Dalam Acara Bansos Hari IBU

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Giat bhabin kelurahan sunyaragi Polsek kesambi Polres Ciko Aiptu Abdul Rouf monitoring kegiatan ibu ketua bhayangkari cabang kota cirebon beserta rombongan dalam acara bakti sosial terhadap lansia dan warakawuri di Rw 09 karang malang kelurahan sunyaragi berupa pembagian sembako dan tongkat tangan bagi warga yg kena sakit lumpuh yang bertepatan dengan perayaan hari IBU, Selesai (22/12/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH menyampaikan, “Bahwa dalam rangka hari IBU yang jatuh pada tanggal 22 desember 2021 bhayangkari cabang kota cirebon peduli dan berperan aktif dalam giat bansos ke lansia dan warakawuri sehingga kegiatan ini mengingatkan kita betapa peran ibu sangatlah besar/ jasa jasanya seorang ibu tiada nilainya maka dari itu hormatilah ibumu ibarat surga ada di telapak kaki ibu,” jelasnya.

Lanjut Fahri, “Agar senantiasa menghormati para orang tua terutama ibumu yang melahirkan dan membesarkanmu sehingga menjadi orang sukses ibarat kasih ibu sepanjang masa,” ujarnya melalui Kapolsek kesambi IPTU Sudarsono. SH.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada ibu-ibu lansia dan warakawuri yang hadir agar mematuhi Prokes Covid-19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 1. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. WSW 2015.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.