by

Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Barat Serahkan Seragam Sekolah Di SDN 02 Giham Sukamaju

Lampung Barat – Setelah mengkuti dan sekaligus menjadi inspektur upacara bendera pada peringatan Hari Santri Nasional,Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin melanjutkan kegiatan pada hari ini di Sekolah Dasar Negeri 02 Giham Sukamaju untuk menyerahkan seragam sekolah gratis kepada peserta didik baru SDN 02 Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau tahun pelajaran 2021-2022, Jum’at (22/10/2021).

Penyerahan bantuan seragam gratis itu merupakan salah satu implementasi dari Tujuh (7) Programnya pada point ketiga (3) yakni “Semua Bisa Sekolah”, dimana Program tersebut merupakan Program yang digalakan Pemerintah Kabupaten Lambar dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Sebelum memulai sambutannya, Bupati Parosil menyerahkan seragam gratis secara simbolis kepada 700 Siswa peserta didik baru di SDN 2 Giham Suka Maju.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh Anggota DPRD Lambar Hi. Untung, S.Pd dan Suharlan, S.Ag, Kepala Kementerian Agama Lambar Maryan Hasan S.Ag., Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar, Uspika Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat serta seluruh siswa/siswi SDN 02 Giham Sukamaju.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed