by

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2021 Polres Indramayu Mendirikan Pos Pengamanan

Indramayu, Intelmedia.co.id

Tingkatkan kesiapsiagaan menjelang Natal dan pergantian tahun baru 2020 – 2021, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mendirikan pos pengamanan (Pospam) guna mengantisipasi potensi kerawanan baik kejahatan maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., dan Kapolsek jajaran bersama dengan Danramil jajaran diikuti oleh Anggota Polsek dan anggota Koramil.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu,AKP Budiyanto mengatakan, “Keberadaan Pos Pengamanan TNI – POLRI dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi isu nasional maupun lokal dan timbulnya gangguan kamtibas serta kesiapsiagaan pengamanan menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa pengamanan Nataru kali ini dapat perhatian khusus, berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi.

“Untuk kegiatan Natal dan Tahun Baru, Kapolres menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan perayaan malam pergantian tahun baru 2021, mengingat situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah,” katanya.

Ia memaparkan kebijakan itu sudah menjadi keputusan pemerintah untuk mengantisipasi agar tidak ada kerumunan massa, dan pelanggaran protokol kesehatan.

Dalam hal tersebut, lanjut Kasubbag Humas AKP Budiyanto, “Kapolres menyarankan agar perayaan natal dan tahun baru diisi dengan kegiatan mandiri tanpa kerumunan massa dan lebih baik dengan ibadah untuk berdoa ditengah pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir,” pungkasnya.

(Anton K)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed