by

Kapolres Karawang Polda Jabar Pimpin Apel Pencanangan Zona Intregritas Menuju WBK Dan WBBM

Karawang, Intelmedia.co.id

Telah dilaksanakan Apel Pencanangan Zona Intregritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Di Lingkungan Polres Karawang Polda Jabar Tahun 2021 dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Karawang, Senin (01/3/2021).

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K. M.H. M.M.S.I. bertindak sebagai pimpinan Apel.

Pelaksana yang terlibat Waka Polres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faizal Pasaribu, S.H. S.I.K. M.H. Kabag Ops Polres Karawang Kompol Bima Gunawan Jauharie, S.I.K. Kabagren Polres Karawang Kompol Hermawan. Kasat Lantas Polres Karawan AKP Rizky Adi Saputro, S.H. S.I.K. Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung, S.H. Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar. Para Kapolsek Jajaran

“Alhamdulillah dalam acara apel ini kita masih di berikan kesehatan untuk mengikuti apel, Keberhasilan zona integritas sangat di tentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas individu yang mana individu ini mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dan Zona integritas merupakan predikat yang di berikan kepada intansi pemerintah,” ujar Kapores Dalam amanatnya.

Disampaikan bahwa Pencandangan zona integritas merupakan langkah awal dan bagian dari mengsukseskan reformasi birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan Reformasi birokrasi yang menjadi komitmen seluruh intansi beserta aparatur pemerintah dan pelayanan publik.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K. M.Si. Mengatakan bahwa, “Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Karawang sebagai bagian dari kesungguhan Institusi Polri dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) disertai upaya untuk mewujudkan Polres Karawang Polda Jabar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang akuntabel di seluruh unit kerja Polres Karawang,” ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan dukungan siap membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasiwas dan Kasi Propam dan Ka SPKT.

(Herly/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed