by

Peduli Sesama Bhabin Panjunan Polsek Lemahwungkuk Ciko, Ikuti Donor Darah Serta Monitoring Prokes Covid-19

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Anggota Polri juga manusia. Yang diciptakan dengan memiliki hati dan perasaan. Dengan sendirinya jiwa kemanusiaan ada pada diri seorang anggota Polri. Aipda Agus RD bhabinkamtibmas Kel Panjunan Polsek Lemhwungkuk Polres Cirebon Kota. Sebagai bentuk kepedulian pada sesama melaksanakan aksi donor darah. Sekaligus monitoring Kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan oleh PMI kota Cirebon, Selasa (21/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH membeberkan, “Aksi donor darah personil Polsek lemahwungkuk Polres Ciko, merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian dalam membantu masyarakat di bidang sosial Dalam rangka Percepatan Penanganan Virus Covid-19,” ujar mantan kasubdit Gakkum ditlantas Polda Metro jaya ini.

Lanjut Fahri, “Kami berharap kesadaran masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan. Sekaligus juga turut berperan aktif dalam rangka mendukung program-program pemerintah. Sebagai wujud tanggung jawab Negara atas musibah yang saat ini masih melanda NKRI dengan adanya Covid-19,” jelasnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Aksi donor darah yang dilaksanakan, wujud nyata Polri peduli masyarakat. Khususnya bagi yang membutuhkan darah tujuan dapat meningkatkan kesehatan dan kesadaran akan manfaat donor darah di masa Pandemi. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon,” ucap Iptu Ngatidja SH. MH alumni Sip Sus 2015 setukpa sukabumi.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed