by

Dukung Program Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, Polsek Kedawung Ciko Gelar di Balai Desa Astapada

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Astapada Aiptu Abdul Rojak Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota bersama dengan Nakes Polres Cirebon kota melaksanakan giat Program percepatan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan untuk warga masyarakat lansia dan anak Desa Astapada bertempat di balai Desa Astapada Kec. Tengahtani Kab. Cirebon, Sabtu (08/01/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH di sela-sela peninjauan Vaksin merdeka anak di GCM mengatakan, “Kegiatan tersebut akan terus berlangsung guna mendukung program pemerintah terkait vaksinasi massal pada anak usia 6-11 tahun. Untuk tingkat Polres Cirebon Kota dipusatkan di Grage City Mall (GCM). Sementara untuk Polsek-polsek jajaran, salah satunya Polsek Kedawung lokasi vaksinasi sendiri melalui dor to dor dan di balai desa setempat dengan persetujuan orang tua tentunya,” ujar mantan kasubbid gakkum Ditlantas PMJ ini.

Lanjut Fahri, “Giat Bhabinkamtibmas Desa Astapada Aiptu Abdul Rojak, merupakan program percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Masyarakat Desa Astapada Kec. Tengahtani Kab. Cirebon dengan Tema Gebyar Vaksin Presisi Polres Cirebon Kota “Bersama Indonesia Pasti Bisa” bagi Lansia dan Umum,” ungkapnya melalui Kapolsek kedawung Kompol Suwitno. SH.MH.

Adapun hasil vaksinasi merdeka anak jenis Vaksin sinovac Dosis I sebanyak 41 Orang anak, untuk Remaja sebanyak 6 orang dan masyarakat umum 15 orang. Sementara untuk Vaksin dosis II. Untuk remaja 1 orang dan masyarakat umum 10 orang. Sehingga untuk Vaksin dosis I dan dosis II sebanyak 73 orang. Tambah kasi humas Polres cirebon kot

Selain itu Iptu Ngatidja. SH.MH. Menambahkan, “Dalam kesempatan tersebut bhabinkantibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.