by

Seorang Anak Di Tigajaya Mengalami Patah Tulang Dan Mengharapkan Uluran Tangan Para Dermawan

Lampung Barat, Intelmedia.co.id

Nasib malang menimpa keluarga dari pasangan Bpk. Waji dan Sunarti,Warga Dusun Sukosari Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Pasalnya anak mereka yang bernama Dedi Apriyan (11) mengalami patah tulang yang cukup serius ditangan kiri.

Menurut dari keterangan keluarga korban dan para tetangga nya,sudah hampir dua bulan ini anak tersebut mengalami sakit patah tulang tersebut tetapi karena kondisi orang tua korban yang kurang mampu maka pengobatan Dedi Apriyan mengalami kendala.

Kronologis kejadian bermula saat anak tersebut bermain sepeda dengan teman-teman nya pada waktu sekitar dua bulan yang lalu Namun naas ketika menuruni tanjakan tepat nya didepan rumah Bpk. Jarwo sepedah yang dikendarai oleh anak tersebut terjatuh dan mengakibatkan patah tulang tangan bagian kiri.

Seorang Anak Di Tigajaya Mengalami Patah Tulang Dan Mengharapkan Uluran Tangan Para Dermawan

Dan dari hasil wawancara yang kami dapat tetangga korban Ibu.Irma menjelaskan bahwa” Sekitar dua bulan yang lalu anak tersebut terjatuh dari sepeda,namun sempat sembuh tapi pada saat dia jalan jatuh lagi dan tangan nya menderita sakit lagi,” tuturnya.

Karena melihat keadaan keluarga korban yang tidak mampu maka para tetangga orangtua korban dan pemangku Dusun Sukosari Sdr. Wawan berinisiatif untuk menggalang dana guna pengobatan Dedi Apriyan dengan harapan semoga ada tangan para dermawan dan pihak-pihak terkait yang bisa membantu dan menyisihkan sedikit rejekinya guna untuk pengobatan anak tersebut, sehingga anak tersebut bisa cepat tertangani dan sembuh kembali seperti sedia kala.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed