by

Pasar Pagi / Pusat Grosir Cirebon ( PGC ) Menjadi Sasaran Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Instansi lain di Wilkum Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Kegiatan Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Instansi Lain sebagai bentuk kegiatan imbangan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) / PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota terus dilaksanakan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H. Minggu (24/01/2021).

Dalam apel pra tugas dipimpin oleh IPDA SUYATNO, S.H., selaku Pawas di dampingi oleh IPDA SUNARDI serta diikuti oleh POMAL ( 2 personil), TNI AD ( 2 personil ), Sat Pol PP ( 8 personil ) dan Gabungan piket fungsi sebanyak 20 personil.

Arahan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H. S.I.K. M.H., melalui Kasubbag Humas bahwa, “Kegiatan yang berlangsung pada saat ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengimbangi situasi PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ). Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Lakukan imbauan terkait 5 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Kerumunan),” jelas Iptu Ngatidja, S.H. M.H.

Ditambahkan Kasubbag humas, “Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi yang dilalui, kita awali di Mapolres Cirebon Kota, lalu ke Jl. Cemara, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Benteng, Jl.Pasuketan, Jl. Kasepuhan, Jl. Pulasaren, Jl. Lawanggada, Jl. Kesambi, Jl. Dr. Sudarsono, Jl. Cipto Mangunkusumo, Jl. Kartini, Jl. Veteran dan kembali lagi ke Mapolres Cirebon Kota,” imbuhnya.

“Tempat yang di singgahi Cafe Markas dan Kampung Langensari Baru. Hasil yang diperoleh yaitu 20 Teguran Lisan dan diberikan masker terhadap para pelanggar protokol kesehatan,” tutup Iptu Ngatidja, S.H. M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed