by

Operasi Yustisi Lodaya 2020 Terus Dijalankan Oleh Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota terus berjalan, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. Kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 secara mobille dipimpin oleh IPDA AGOES SUWARTO, S.H diikuti oleh IPDA ENDANG, IPDA TEGUH PUTRA, S.H, IPDA SUKRIM beserta anggota yang terlibat berjumlah 25 personil. Dengan lokasi Balkot Cirebon, Kopi Keraton, Kopi Kutagara, Shelter Bima dan Masjid Sang Ciptarasa, Selasa (29/09/2020).

Operasi Yustisi Lodaya 2020 Terus Dijalankan Oleh Polres Cirebon Kota
Operasi Yustisi Lodaya 2020 Terus Dijalankan Oleh Polres Cirebon Kota

Ditempat terpisah melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja, SH.MH, Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si., menyampaikan Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 tetap dilaksanakan secara humanis dan bersahabat, hal ini selaras dengan tujuan polres cirebon kota, yaitu mengharapkan kesadaran penuh dari warga masyarakat untuk menggunakan masker untuk menjaga kesehatannya.

“Petugas selain melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker, memberikan juga sangsi push up atau mengucapkan pancasila, dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas, serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker,” tegas Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fifi/Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed