by

Bupati Lampung Barat Hari Ini Melantik 94 Pejabat Dinas Di Lingkungan Pemkab Lambar

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melantik 94 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat, Jumat (14/1/2022).

Sejumlah 94 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional, dengan rincian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) sebanyak 13 orang, eselon IIIa 21 orang, eselon IIIb 14 orang, eselon IVa 39 orang dan eselon IVb 7 orang.

Melalui sambutannya, Bupati Parosil menekankan kepada 94 pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional, dan yang menjadi pucuk pimpinan perangkat daerah, tentu dirinya harus mampu mengarahkan seluruh jajaran staf untuk melaksanakan program-program yang berada di wilayah kerja masing-masing,” ungkap Parosil.

Selanjutnya Parosil meminta seluruh pejabat yang baru dilantik dapat mampu membaca visi dan misi yang dikedepankan oleh pimpinan dan sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya.

Ia juga berharap agar penyegaran ASN tersebut justru akan dapat memberikan dampak yang lebih baik lagi terhadap kinerja perangkat daerah yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

Di akhir sambutan nya Bupati Lampung Barat sekali lagi mengucapkan selamat kepada 94 pejabat yang telah dilantik pada hari ini dan menyampaikan “Saya yakin dan percaya,bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas yang di percayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baik nya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini,” tutupnya

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.