Dengan Humanis Polres Cirebon Kota Laksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dalam Operasi Yustisi Lodaya 2020 petugas selain melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker, memberikan juga sangsi push up atau mengucapkan pancasila dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker.

Ops yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, terus berjalan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. Apel kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dipimpin IPDA ASEP DEDI H, SH, MH Kanit Laka Lantas Polres Cirebon Kota dengan diikuti 8 personil Polres Cirebon Kota, Senin (19/10/2020).

Dengan Humanis Polres Cirebon Kota Laksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020
Dengan Humanis Polres Cirebon Kota Laksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020

Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa “Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” ujarnya.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020, petugas ops Yustisi melakukan Teguran Tidak menggunakan masker : 3 org, Pembagian masker : 6 buah. Serta memberikan Himbauan pembiasaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Jangan Lupa cuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan/pertemuan orang banyak serta selalu mengenakan masker,” tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

(Agus/Hms)