by

Pastikan Siswa Masuk Sekolah Tepat Waktu, Kapolsek Seltim Sebar Personel Dalam Giat Gatur

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Guna menciptakan rasa aman bagi siswa-siswi yang mulai memasuki bangku sekolah. Selain itu juga untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas jelang pagi hari, dimana aktivitas masyarakat cukup banyak terlebih pada hari ini, Senin (24/01/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, Kapolsek Seltim menegaskan, “Menjadi kewajiban dari personel jajaran Kopel putih untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan. Diharapkan dengan hadirnya secara aktif sosok polisi lalu lintas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Seltim,” tegasnya.

“Kehadiran sosok polisi lalu lintas yang berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya di kalangan para siswa-siswi atau lingkungan sekolah dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Kompol Drs. Didi Suwardi.

“Giat Gatur Pola 6-8 di SMAN 3, SMPN 8 dan SMPN 7 Kota Cirebon. Dengan melibatkan AKP JUNTAR HUTASOIY SH MH selaku PADAL dengan anggota untuk SMA N 3 terdiri dari AIPTU SUMARDIONO, AIPTU ANDI SUGIANDI dan Bripka Warso. Sementara untuk SMP N 7 terdiri dari AIPTU DADANG SUHANDA dan AIPTU SUNARDI. Adapun untuk SMP N 8 terdiri AIPTU MISRO, AIPTU EDI JUNAEDI dan Bripka M. RISWANSYAH,” tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed