by

TMMD Ke-109 Kodim 0616/Indramayu Merupakan Sarana Untuk Menerapkan Komunikasi Sosial TNI

Indramayu, Intelmedia.co.id

Dalam kegiatan TMMD Ke 109 Kodim 0616/Indramayu merupakan sarana yang sangat baik untuk menerapkan komunikasi sosial TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, disamping dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat seperti hal yang di lakukan Satgas TMMD ke 109 dari satuan Lanud Kalijati Subang Serka Sumarsono melepas lelah dengan cara nonton TV bersama salah satu warga Ibu Saiyoh alamat blok Tanjung jati RT 01 RW 02 Desa Gantar Kec. Gantar Kab. Indrmayu, Selasa (29/09/20).

TMMD Ke-109 Kodim 0616/Indramayu Merupakan Sarana Untuk Menerapkan Komunikasi Sosial TNI
TMMD Ke-109 Kodim 0616/Indramayu Merupakan Sarana Untuk Menerapkan Komunikasi Sosial TNI

Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf. Nakromin menyampaikan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0616/Indramayu seluruh untuk beristirahat di rumah warga setempat sampai dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini, TMMD ke 109 ini harus memberdayakan masyarakat dan desa guna peningkatan akselerasi pembangunan di daerah dalam rangka pengembangan dan pendayagunaan potensi wilayah, jangan lupa pula bahwa TNI lahir dari rahim rakyat, dengan begitu Rakyat adalah Ibu Kandung TNI.

Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf. Nakromin menambah dengan tidak adanya batasan antara TNI dan Rakyat maka akan terjalin komunikasi yang erat dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat, Saya pun perpesan kepada Anggota Satgas TMMD untuk tetap Jaga Kesehatan Patuhi Protokol Kesehatan dan yang terpenting Pesan dari Komandan Korem 063/SGJ Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat.

(Iyant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *