by

Bhabin Wanakaya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Himbau Harkamtibmas Sambang Pelaku Usaha Di Masa Pandemi Dengan “Inovasi Saha”

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Sampaikan pesan kamtibmas Terapkan Program Petugas Giat (Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha) Bhabinkamtibmas Wanakaya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Bripka agus laksanakan pesan Kamtibmas silaturahmi kepada Wira usaha (pesan dan saja) ajak harkamtibmas di masa Pandemi dan juga Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) kali ini sambangi Iwan Warga Desa Wanakaya selaku pengusaha ikan laut Jumat, (17/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Abdu Majid, SH. Mengungkapkan, “Bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin Komunikasi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyrakat yang sedang berbelanja,” ungkapnya.

Lanjut AKBP Fahr, “Upaya tersebut juga guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid -19, Peran Petugas Kepolisian guna memberikan Hinmbauan Kepada Masyarakat dalam inovasi Kreattif Pesan saha yang merupakan pesan Kamibmas dengan silturahmi kepada wirausmaha , selainitu juga mengimbau untuk memattuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui terobosan Program Petugas Giat (Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini dan Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, “Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas,” ujar iptu Ngatidja, SH.MH.

(Zen/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed