Pembentukan Ranting Partai Amanat Nasional (PAN)

Politik582 Dilihat

Maluku, intelmedia.co.id-  Di Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) dengan tema, kader siap, pilkada menang, pembentukan ini sudah dilaksanakan dibeberapa dusun yang ada di kecamatan Huamual, oleh Ibrahim Ruhunussa, anggota DPRD Provinsi terpilih 2024-2029, dari partai PAN Dapil SBB, minggu (07/juli/2024).

Dalam acara ini Ibrahim Ruhunussa atau yang selalu disapa dengan (IR) menyampaikan saya sebagai ketua tim pemenang bapak H. Murad ismail (MI) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Saya siap gadaikan harga diri saya untuk kalian, begitu pun juga kalian semua siap taruhan harga diri demi kepentingan kita semua,” ujar IR.

Kalau kepentingan itu kita harus take and give saling memberi selain menerima, dan kita bersukur bahwa bapak H. Murad Ismail berpasangan dengan bapak Maikel Wattymena, salah satu figur kristen yang karirnya cukup cemerlang beliau keluarga besar GPM Provinsi Maluku.

Dan sudah diterawang bahwa bapak Murad lanjut 2 periode dan bapak Maikel sebagai wakil gubenur, provinsi maluku, kemungkinan besar juga selesai bapak Murad, maka bapak Maikel adalah calon gubernur.

Dengan kerja keras perjuangan bapak Murad, ruas jalan lokki piru akan dibangun ditahun ini, sekitar akhir juni atau awal agustus, dan itu sudah membangun jalan hotmik.

Nilai anggarannya itu 49 miliyard, dan ada juga pemeliharaan jalan dari Ariate sampai Piru nilainya 2,9 miliyard.

Jalan itu terutama, jalan bagus baru kita bicara persoalan ekonomi, saya yakin sungguh orang SBB pilih beta itu punya banyak harapan besar.

Dan saya berjanji  kalau saya satu periode ini tidak terealisasi apa yang bapak ibu inginkan, maka beta sama dengan anggota DPRD Provinsi yang sebelumnya, dari SBB.

Makanya menyangkut ini saya bersama bapak ketua DPD PAN SBB, membentuk ranting-ranting didusun desa, islam kristen.

Semua kita akan membentuk ranting-ranting Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menuju 2029 PAN harus merebut ketua DPRD.

Kemudian dibulan november kita menangkan bapak Murad sebagai gubenur Provinsi Maluku, dan bapak Maikel Wattymena sebagai wakil gubenur. (Team)