by

Anggota DPR-RI Mukhlis Basri Bersama Wakil Bupati Lampung Barat Menanam Pohon Di Kebun Raya Liwa

Lampung Barat, intelmedia.co.id – Dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Bersama Gerakan Nasional Tani Indonesia (GNTI) Kab. Lampung Barat melaksanakan kegiatan menanam pohon di Kebun Raya Liwa KRL, Selasa (14/6/22).

Kegiatan menanam pohon ini selain dihadiri oleh para Kader PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Barat H. Mad Hasnurin dan Anggota DPR-RI Fraksi PDIP Drs. H. Mukhlis Basri, Wakil Ketua DPC-PDIP Kabupaten Lampung Barat Sumarmin, Anggota Gerakan Nasional Tani Indonesia (GNTI), para Pejabat Teras dan Staf Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Mukhlis Basri menyampaikan, “Kelak semoga pohon yang saya tanam ini bisa memberikan manfaat bagi wisatawan yang berkunjung ke Kebun Raya Liwa,” ujarnya.

“Sebagaimana Bung Karno dulu pernah menanam pohon mindi di Arafah sana,keberadaan pohon Bung Karno di Arafah memberikan dampak positif bagi para jemaah haji untuk berteduh dari teriknya sinar matahari,” pungkasnya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *