by

Brimob Polda Jabar Giat Patroli Malam Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bandung, Intelmedia.co.id

Sabtu (04/07/2020), untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat menyediakan untuk aman dan kondusif, anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli malam hari yang diperbaiki dengan dialogis bersama warga guna menyediakan dan menyampaikan pesan sosialisasi mengenai Kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menyebarkan berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, SIK, mengatakan, “Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19”.

Dalam kesempatan dialogis bersama warga tersebut, Dantim Patroli memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kian hari kian banyak warga yang menjadi korban dari virus tersebut.

“Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 mari kita bersama sama senantiasa mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri maupun lingkungan serta apabila saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” ujar Dansat Brimob Polda Jabar.

“Dan bagi siapa saja yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat”, tandasnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatiroke Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dia juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus korona ini, karena virus wabah ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus pertahankan, mengayomi dan melayani masyarakat, sesuai di wilayah Jawa Barat,” katanya. Semua hal yang berkaitan dengan keamanan “, Tegasnya.

(herly)

Incoming search terms:

  • ultah brimob 2019
  • brimob adalah kepanjangan dari
  • brimob adalah
  • brimob aceh
  • brimob
  • brimo bri
  • bri mobile
  • bko brimob adalah
  • bintara brimob adalah
  • anggota brimob adalah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed