by

Beberapa Ruas Jalan Di Kota Bandung Akan Di Lakukan Buka Tutup

Bandung, Intelmedia.co.id

Penutupan Jalan akan dilakukan sebagai pengingat Kepada warga bahwa Covid-19 masih ada.

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Muhammad Rano Hadiyanto mengatakan, mulai Jumat 18 September 2020, penutupan jalan akan kembali dilakukan di kota Bandung. Menurut Rano, penutupan jalan ini dilakukan sebagai pengingat kepada warga bahwa covid-19 masih ada.

“Mengingat dengan adanya peningkatan pandemi covid-19 di kota bandung, direncanakan mulai besok pagi akan diadakan penutupan beberapa ruas jalan, ada lima titik. Tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa virus corona atau yang dikenal Covid-19 masih ada,” kata Rano saat ditemui di Balai kota Bandung Kamis 17 September 2020.

Untuk penutupan pada pagi hari ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Adapun ruas jalan yang ditutup adalah Jl. Asia Afrika – Tamblong, Jl. Otista – Suniaraja, Jl. Purnawarman – Riau, Jl. Merdeka – Riau, dan Jl. Merdeka – Aceh.

Sementara untuk penutupan di malam hari tetap dilakukan seperti biasa mulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

“Pada malam hari pukul 9 (21.00) sudah mulai prepare atau persiapan-persiapan sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat akses pulang dari tempat kerjanya masing-masing,” terangnya.

(Herly)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed