by

Kapospam Penggung Ops Lilin Lodaya 2021 Polres Ciko, Pimpin Pemeriksaan Kendaraan Yang Melintas

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Salah satu Pos pengamanan yang melaksanakan pemeriksaan Vaksin dan test antigen adalah Pos pam Penggung. Di bawah Pimpinan Kapospam Penggung Iptu Sudarsono, SH bersama dengan anggota melaksanakan Chek Point, pengalihan arus dan Pemeriksaan Kendaraan yang melintas menuju ke Kota Cirebon, Senin (27/12/2021) Pukul 08.00 s/d 11.00 wib.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyampaikan, “Pos pam penggung merupakan pintu masuk bagi kendaraan dari arah kabupaten kuningan, Kabupaten tasik, kabupaten ciamis terutama. Kendaraan tersebut sebelum memasuki kota cirebon diadakan pemeriksaan Vaksin dosis 1 dan dosis 2 dan hadil rapid test antigen H-1. Jadi kepada warga masyarakat agar dipersiapkan syarat-syaratnya jika hendak pergi keluar kota/daerah,” ujar Alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.

Lanjut Fahri, “Rata-rata warga yang dari Kuningan, tasik dan ciamis ini akan mengunjungi pusat perbelanjaan/Mall yang ada di kota Cirebon. Nah, warga masyarakat harus paham. Bahwa masuk ke Mall/pusat perbelanjaan menggunakan aplikasi PeduliLindungi pada saat masuk (entrance) dan keluar (exit). Serta hanya pengunjung dengan kategori hijau yang diperkenankan masuk,” jelasnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono. SH selaku Kaspospam Penggung.

Selain itu Juga, “Mall/pusat perbelanjaan yang ada di kota cirebon akan beroperasi mulai pukul 09.00 wib – 22.00 wib,” tambah Kasi humas Ciko.

Lanjut Ngatidja Hasil pemeriksaan, “Belum diketemukan hasil test antigen warga yang Reaktif. Semua sesuai dengan ketentuan. Sekaligus personil memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Di Wilayah Hukum Polres Cirebonsampa,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres ciko.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed