by

Bhabin KTM Polsek Gunungjati Desa Kalisapu Aipda Tio Widodo, S.H. Sambang Desa

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Kapolsek gunung jati selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya dan berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan secara bersama-sama. Demikian pula yang dilaksanakan oleh Bhabin KTM Polsek Gunungjati Desa kalisapu Aipda Tio Widodo, S.H. Melaksanakan giat rapat koordinasi antara Pemdes Kalisapu, dan Tomas, Toda dan toga berkaitan penanganan Piket posko PPKM, Selasa (16/02/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, S.H. S.I.K. M.H. Melalui Kapolsek Gunungjati, “Penting yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa kalisapu Aipda Tio Widodo, S.H. Polres Cirebon kota yang saat ini sedang bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan rapat posko PPKM guna antisipasi virus corona,” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek, “Babhinkamtibmas juga memberikan imbauan agar masyarakat mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5 M yaitu diantaranya Menjaga jarak, Mencuci tanggan pakai sabun, Menggunakan masker, Menghindari masalah dan Membatasi mobilitas,” tandas AKP ABDUL MAJID, S.H.

Ditempat terpisah, “Kegiatan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan,” imbuh IPTU NGATIDJA, S.H. M.H. Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed