by

Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, Berbagi Kasih Dengan Baksos

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama umat manusia, ketika kita memiliki kelimpahan rezeki sudah tepat jika kita, Berbagi Kasih dengan sesama yang mungkin di tengah pandemi covid- 19 ini banyak mengalami kesusahan dan juga kekurangan dalam hal untuk kehidupan sehari-hari. Seiring dengan itu Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota Iptu Muhyidin, S.H. M.H melaksanakan Baksos Pembagian beras untuk Orang Jompo, Senin (08/03/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H melalui Kapolsek Lemahwungkuk menyampaikan, “Sasaran kegiatan membagikan bansos sebanyak 11 (Sebelas) Orang orang Jompo Yang berada di Rw. 07 Kel. Kasepuhan,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek lemahwungkuk, “Ibu Maskinah, Ibu Dasem, Ibu Imbik, Ibu Titi, Ibu waryunah, Ibu Fredy, Ibu siwil, Ibu Sri, Ibu Mis, dan Ibu Jenah semua warga Rt 07/Rw 07 Kesunean utara. Warga mendapatkan pembagian bahan kebutuhan Pokok dengan isi yaitu Beras sebesar 5 Kilo dalam setiap Kantungnya,” jelas Iptu Muhyidin, S.H. M.H.

“Penanggung Jawab Kegiatan dan kegiatan dan di Pimpin oleh IPTU MUHYIDIN, S.H. M.H Kapolsek Lemahwungkuk beserta personil anggota Polsek Lemahwungkuk dengan IPDA DADANG KOMARA, SH Kanit Reskrim, IPDA MAMAN SURAKHMAN Kanit Binmas, AIPTU SUGITO Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk, Ketua Rw. 07 AIPTU SUKARYA, BRIPKA TOTO SUGIARTO anggota Provos dan BRIPTU TEGUH DWI W, S.H Unit intelkam,” imbuh IPTU NGATIDJA, S.H. M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed