by

Kapolres Ciko Dan Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Berikan Semangat Serta Bingkisan Untuk Anak-Anak Peserta Vaksin

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH. S.I.K, MH dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Ketty Fahri Siregar, memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi merdeka anak covid-19 usia 6-11 Tahun di Grage City Mall (GCM), Minggu (9/1/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Ny. Ketty Fahri Siregar, menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak yang sedang menjalani Vaksinasi. selain itu juga Ny. Ketty Fahri Siregar, tidak ragu merangkul anak-anak yang sedang vaksin. Ia mengajak berbincang sembari memberi semangat agar anak-anak tidak takut saat suntik vaksin.

“Pemberian vaksinasi bagi anak ini lebih dari tanggung jawab untuk menyelamatkan anak-anak agar terhindar dari ancaman covid-19,” ujar Ny.  Fahri Siregar.

Ia menilai anak-anak tersebut berani dan gagah sehingga bersedia untuk menerima suntikan vaksin. Dirinya juga memuji anak-anak yang sudah suntik vaksin.

Lanjut Ketty, “Anak-anak ini juga menikmati vaksinasi sebagai hiburan, sambil jalan ke Mall dan juga bisa foto selvi dengan robot-robot yang sudah kami siapkan. Ini kerjasama semua pihak dinas pendidikan, dinas kesehatan, Polri dan TNI serta vaksinator dan pihak terkait lainnya yang sangat luar biasa. Apresiasi saya buat mereka semuanya, ” Jelas Ny. Ketty Fahri Siregar selaku Ketua Bhayangkari.

Sementara itu Kasi Humas Ciko Menambahkan, “Kami himbau dan mengajak anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin. Anak-anak yang ikut vaksin juga mendapat hadiah,” ujarnya.

Selain itu juga, “Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy aprio, S.I.K. bersama wakil ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Anggi Troy, beserta pengurus bhayangkari, para kabag, para Kasat dan Para kasi. Turut mendampingi  peninjauan tersebut. Dalam pelaksanaan menerapkan Protokol kesehatan,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.