by

Kusnama Arga Terpilih Kembali Sebagai Ketua LPMK Kelurahan Babakan Kec. Sumber Kab. Cirebon Periode 2020-2023

Cirebon, Intelmedia.co.id

Pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) di Kelurahan Babakan berjalan tertib dan lancar, sabtu (29/8/2020).

Calon ketua LPMK Kelurahan sendiri diikuti oleh 2 (dua) calon yakni muja iriana dan Kusnama Arga, Kusnama yang sebelum sudah menjabat selaku ketua LPMK Kelurahan Babakan tahun (2017-2020) Kini mencalonkan kembali sebagai LPMK periode 2020 sampai 2023.

Kusnama Arga Terpilih Kembali Sebagai Ketua LPMK Kelurahan Babakan Kec. Sumber Kab. Cirebon Periode 2020-2023
Kusnama Arga Terpilih Kembali Sebagai Ketua LPMK Kelurahan Babakan Kec. Sumber Kab. Cirebon Periode 2020-2023

 

Dari masing masing calon mengutarakan visi dan misi di hadapan para pendukungnya, dari no urut satu dan dua mengatakan beliau akan mengajak masyarakat Kelurahan Babakan untuk bersama-sama membangun Babakan lebih maju lagi.

Pemilihan ketua LPMK di kelurahan dihadiri Lurah Babakan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga RW dan Rt, Tokoh Masyarakat, TP PKK Kelurahan Babakan, MUI, serta Karang Taruna.

Dalam Pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Babakan tersebut Kusnama Arga mendapat 18 Suara, sementara Muja Iriana memperoleh 12 suara dari seluruh suara yang berjumlah 30 suara.

Asep M. Muflih Hakim, S.Sos. M.Si. Lurah Babakan mengatakan kegiatan pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Babakan ini untuk periode 2020-2023, dimana periode jabatan untuk Ketua LPMK sebelumnya sudah habis masanya.

“Acuan untuk tahapan pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Babakan ini adalah Perda Kabupaten Cirebon Nomor 03 Tahun 2013,” ungkapnya.

Sementara, Ketua LPMK Kelurahan Babakan terpilih Kusnama Arga, saat di hubungi awak media mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada RT/RW dan masyarakat yang sudah memberi amanah kembali kepada dirinya untuk memimpin LPMK di Kelurahan Babakan tiga tahun ke depan.

“Ini merupakan tugas bagi saya, dan saya mengharapkan kerja sama dari para Ketua RT dan RW beserta masyarakat dalam menyusun program dan sekaligus menjalankannya,” tutup Kusnama.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed