by

Bupati Berikan Kadedeuh Untuk Kafilah Terbaik MTQ Asal Kabupaten Cirebon

Cirebon, Intelmedia.co.id

Sebanyak 11 peserta terbaik Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 tingkat Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Cirebon, mendapatkan kadedeuh dari Bupati Cirebon, Drs H Imron, M. Ag.

Selain para peserta, bupati juga memberikan bonus untuk official dan pembina dari para kafilah Kabupaten Cirebon.

Menurut Imron, pemberian kadedeuh ini, merupakan salah satu bukti kehadiran pemerintah dalam mendukung prestasi peserta MTQ asal Kabupaten Cirebon.

“Kehadiran pemerintah sangat penting, untuk bisa meningkatkan prestasi dalam berbagai hal,” ujar Imron, Rabu 11 November 2020.

Bupati Berikan Kadedeuh Untuk Kafilah Terbaik MTQ Asal Kabupaten Cirebon

Ia mengakui, bahwa ada penurunan prestasi yang cukup signifikan dalam perlombaan MTQ yang digelar di Kabupaten Subang tersebut.

Kabupaten Cirebon yang sebelumnya bisa masuk menjadi peringkat ke 7 pada pelaksanaan MTQ sebelumnya, namun Pada MTQ tingkat provinsi Jawa Barat kali ini, hanya mampu berada di urutan ke 17.

Walaupun begitu, Imron tetap mengapresiasi segala upaya yang sudah dilakukan oleh para kafilah dari Kabupaten Cirebon, untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Imron berharap, pada pelaksanaan MTQ selanjutnya, Kabupaten Cirebon bisa memperbaiki peringkat prestasinya. Karena menurut Imron, Kabupaten Cirebon sebenarnya, merupakan salah satu daerah yang paling diperhitungkan oleh daerah lain, dalam pelaksanaan MTQ.

“Oleh karena itu, tahun depan harus bisa lebih baik,” ujarnya.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed