by

Bhabin Kel. Pegambiran BRIPKA TAUFIQ AKBAR, SH, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, Sambang Warga Edukasi 5M & PPKM

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Di tengah,-tengah harus membagi waktu dan tenaga selama ops ketupat lodaya 2021. Menjadi seorang bhabinkamtibmas merupakan tugas mulia dari seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia. Bhabinkamtibmas juga merupakan salah satu ujung tombak terdepan dalam mewujudkan pelayanan Polri yang mandiri dan melekat dengan masyarakat secara langsung. Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kel. Pegambiran BRIPKA TAUFIQ AKBAR, SH, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko, sambang warga edukasi 5M, Rabu (12/05/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. M.H melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta babinsa (Serda Yanto) sambang ke securyti grage city mall dalam rangka PPKM skala mikro tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM),” jelasnya.

Masih kata Kapolsek, “Bhabinkamtibmas beserta babinsa (Serda Yanto) juga edukasi warga melaksanakan kegiatan 3T, yaitu Melaksanakan Testing, Melaksanakan Traching dan Melaksanakan Treatment. Serta Kegiatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” ujar IPTU MUHYIDIN, SH.MH.

“Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Bhabinkamtibmas juga edukasi tentang 3W juga disampaikan yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun,” tambah IPTU NGATIDJA,SH.MH

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed