by

Anak Yang Hilang Semenjak Kemarin Di Temukan Meninggal Di Pinggir Sungai Way Kabul

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Anak berinisial Arga P, bin Ahmad Subhan,umur 13 tahun, warga pekon sumberalam, kecamatan air hitam, kabupaten Lampung barat, yang hilang sejak kemarin sore,di temukan meninggal di pinggir aliran sungai waykabul pada pagi ini jam 06.05 wib, Rabu (26/1/2022).

Dikatakan salah satu wartawan Nuansa realitanewsCom Saipul Anam, yang ikut serta dalam pencarian tersebut, Arga pemangku sumber rejeki,pekon sumberalam membawa motor spache warna hitam no pol 4166 M, atas nama pemilik Ahmad Subhan, pergi sekitar jam dua sore.

“Tujuan ketegajul pekon Padang tambak, kecamatan WayTenong, dengan alasan pergi mengambil paket,dan hingga semalam jam 3,30 wib belum pulang, sehingga saya bersama PMI kecamatan airhitam pergi mencari anak tersebut.”Terangnya.

Jam 1, malam motor kami temukan dan selanjutnya HP juga kami temukan, sehingga kami lanjutkan dalam pencarian.Pagi ini sekitar jam 6.5 wib anak tersebut kami temukan telah meninggal dunia, kurang lebih 300 m dari jembatan waykabul,diduga terbawa arus air,saat ini jenazah dibawa ke puskesmas air hitam.”Tutupnya.

(Tim Intelmedia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed