by

Monitoring Vaksinasi Anak Bhabin Jagasatru Polsek Seltim Polres Ciko, Himbau Prokes Covid-19

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Penyuntikan vaksinasi Covid-19 mendapatkan perhatian khusus untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilkum polsek Seltim Polres Cirebon Kota, Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri untuk membantu mengatasi pandemi dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota kel jagsatru Aiptu U Supriyadi Monitoring Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di aula MI An Nur  kutagara kel jagasatru kota Cirebon, (11/01/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K, MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi, “Kami berkordinasi dengan Instansi terkait bahwa kegiatan vaksinasi ini perlu segera dilakukan agar anak-anak dapat terproteksi secara maksimal. Bahwa anak-anak dapat berpotensi menjadi carrier yang dapat menimbulkan cluster baru di sekolah maupun dirumahnya,” ucapnya.

Selain itu Akbp Fahri,  “Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid-19 serta Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujarnya.

Sementara, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Upaya Bhabinkamtibmas tersebut Memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif dan juga mensukseskan Program Pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus covid-19,” ujarnya.

Tambah Kasi humas, “Selain vaksinasi warga juga di himbau untuk tetap menerapkan prokes, 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meenghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19, sehingga bisa terhindar dari penularannya,” imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.