by

Tim Satgas Covid Kabupaten Garut Lakukan Patroli Prokes Covid-19

Garut, Intelmedia.co.id

Dandim 0611/Garut sebagai wakil ketua satgas penanganan covid-19, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, M. Han, M.D.M.. melakukan patroli prokes covid-19 bersama satgas di wilayah hukum Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dandim 0611/Garut mengatakan,” Malam ini Kami bersama tim satgas patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan giat Patroli Prokes Covid-19,” dlam rangka menegakan perbub no 2 tahun 2021, ujarnya. Sabtu malam (16/01/2021).

Sambung,” Komandan Kodim 0611/Garut yang menjadi sasaran kami dalam Patroli Prokes malam ini adalah tempat tempat hiburan, tempat olahraga, caffe yang ada di wilayah Kab. Garut, juga kami menyisir toko sembako maupun toko- toko biasa, pedagang kakilima yang masih berjualan/buka pada batas waktu yang sudah ditetapkan. Dalam aturan sudah jelas diperbolehkan buka sampai jam 19.00 WIB, kalau melebihi waktu tersebut, kami akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Kami melakukan ini tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut yang semakin hari semakin naik.

Kami tim satgas mohon bantuan serta pengertian warga masyarakat selama pelaksanaan PSBB/PPKM tmt 11. s/d. 25 januari 2021. Banyak masyarakat yg sudah larut masih melaksanakan aktivitas apalagi anak kecil sampai di bawa ke area publik yg banyak berkerumun seperti di tempat sudirman putsal centre, dimana tangung jawab orang tua untuk melindungi putra putrinya yg masih batita, tanpa ada pelindung diri masker ini sangat memprihatinkan

Kedepan penyegelan dan penutupan akan kita kordinasikan dengan satgas bagi yang melangar insya alloh besok pagi tempat tersebut akan di segel oleh Satpol PP Kab. Garut.

(Asep Dedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed