by

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Ranjeng

Indramayu, Intelmedia.co.id

Panitia Pemilihan Kepala Desa Ranjeng (Pilkades) telah menyelenggarakan rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Ranjeng. Acara berlangsung di Aula Balai Desa Ranjeng, Kecamatn Losarang, Kabupaten Indramayu,  Kamis (22/04/2021).

Ketua panitia Pilwu Ranjeng Tasma mengatakan  di Desa Ranjeng ada 2 bakal calon Kepala Desa yang ditetapkan menjadi calon Kepala Desa Ranjeng, telah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas Selanjutnya berkas yang dikembalikan oleh panitia Pilkades diteliti keabsahannya dan hasilnya ke dua bakal calon Kepala Desa ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Ranjeng

Adapun nama Cakades dan nomor urut calon Kepala Desa tersebut yaitu atas nama H. Suja (nomor urut 1), Dian Gunawan, (nomor urut 2),

Desa Ranjeng Tahun 2021 memasuki tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, ketua panitia memberikan pengarahan dan himbauan kepada ke dua calon Kepala Desa Ranjeng untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman tentram dan damai. Apalagi sekarang masih pandemi Covid-19 untuk mematuhi Prokes.

Ketua panitia memberikan selamat kepada kedua calon yang telah ditetapkan menjadi calon Kepala Desa. Beliau mengingatkan kepada Perangkat Desa dan BPD agar menjaga netralitas dalam Pilkades dan menjaga kondusifitas masyarakat selama pelaksanaan Pilkades.

“Siapapun yang akan menjadi Kepala Desa masyarakat harus tetap menjaga kerukunan dan berkembang di bidang ekonomi dan lainnya,” terang Tasma.

(Anton K)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed