by

Hasil Regrouping jadi 69 SDN Se-kota Pematangsiantar Berjalan Lancar Dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Patuhi Prokes 3 M 

Pematangsiantar, Intelmedia.co.id – Hasil Regrouping jadi 69 SDN se-kota Pematangsiantar berjalan dengan kondusif pembelajaran tatap muka terbatas patuhi Prokes 3 M Ketat.

Kepala sekolah SDN 122367 tetap jadi kepala sekolahnya, yang lulus seleksi assessment kepala sekolah se-kota Pematangsiantar dan taat kepada peraturan pemerintah dan prokes 3 M yang ketat dan Menjalankan Pembelajaran tatap muka terbatas.

SDN 122367 Jl. Ade Irma Suryani kecamatan Siantar Utara, menjadi satu SDN dari tiga SDN yang di pimpin oleh kepala sekolah Durma Pardede S.Pd dari hasil Regrouping 69 SDN sekota Pematangsiantar dari 116 SDN.

Para guru pengajarnya mengatakan bahwa kepala sekolah Durma Pardede S.Pd sudah tetap kepala sekolah SDN 122367 dan pembelajaran tatap muka terbatas ini berjalan dengan Kondusif mematuhi peraturan pemerintah dan prokes 3 M yang ketat, untuk memajukan pendidikan sains se-kota Pematangsiantar,” tuturnya.

Waktu dikonfirmasi awak media Intelmedia.co.id di ruang kerjanya pada hari ini jam 8:15 wib tanggal (26/1/2022).

Semoga kepala sekolah Durma Pardede S.Pd sehat selalu dan panjang umur untuk melaksanakan tugasnya.

(Aw. Butar Butar SE)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed