by

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Tahap Satu dan dua Untuk Masyarakat Umum dan Keluarga Polri

Bandung,Intelmedia.co.id

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si meninjau pelaksanaan pelaksanaan tahap I dan tahap II untuk masyarakat umum serta keluarga Polri, bertempat di STT Telkom Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa (3/8/2021).

Polda Jabar menyediakan dan memberikan pelayanan kesehatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II untuk Masyarakat Umum dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin sebanyak kurang lebih 2000 Orang penerima yang sudah terdaftar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan program tersebut adalah untuk mendorong program vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi.

Selain itu secara mobile Polda Jabar membantu vaksinasi kepada masyarakat, dengan membuka posko vaksinasi di Mako Polda Jabar atau di beberapa tempat lainnya dengan jadwal yang telah ditentukan. Untuk itu Polda Jabar siap melayani masyarakat untuk divaksin

Dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memutuskan penularan covid-19, dan pada kegiatan
tersebut dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kayanma Polda Jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar, Kapolresta Bandung, Dekan Universitas Telkom, Tim Tenaga Kesehatan RS.Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Tim Tenaga Kesehatan Bid Dokkes Polda Jabar serta Masyarakat Umum dan Keluarga Polri.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed