by

Kapolres Lampung Barat Beri Reward Kepada 20 Personil Yang Berprestasi

Lambar, Intelmedia.co.id

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saeful Rahman S.I.K memimpin Upacara Penghargaan bagi Personil Berprestasi. Upacara yang dilaksanakan di lapangan apel mako polres lampung barat tersebut juga diikuti Pejabat Utama Polres serta seluruh anggota.
Senin (13/9/2021)

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saeful Rahman, S.I.K dalam arahannya menyampaikan hari ini kita melaksanakan upacara penyerahan piagam penghargaan kepada Personil Polres Lampung Barat dan jajaran.

“Hal ini merupakan bentuk Reward dari pimpinan kepada personil yang berprestasi. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan institusi Polri,” terang nya.

“Saya atas nama pribadi dan instansi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah saudara-saudara dapatkan, semoga keberhasilan yang saudara dapatkan menjadi motivasi dan semangat untuk rekan-rekan lainnya,” lanjut nya.

“Saya juga menekankan pada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran Kepolisian, tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan Personil serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas serta tampilkan sikap Ke pemimpinan yang dapat di teladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab,” pungkas Kapolres.

“Adapun Personil yang menerima penghargaan berjumlah 20 Personil dengan rincian 1 Personil atas nama Kompol Muhidin jabatan Kapolsek Pesisir Tengah atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas memadamkan api kebakaran pada hari Jum’at tanggal 4 juni 2021 di Krui Kabupaten Pesisir Barat dan 19 Personil atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sebagai tim vaksinasi Covid-19 Polres Lampung Barat,” tutup Kapolres dalam amanat nya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed