by

Personil Polsek KPC Polres Ciko, Memobilisasi Dan Imbau Warga Pekerja Untuk Vaksinasi

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Guna mendukung program pemerintah vaksinasi serentak pada hari ini. Personil Polsek KPC Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH. Memobilisasi dan imbau warga pekerja untuk vaksinasi Covid-19 Covid – 19 dosis ke-1 dan Dosis ke-2 yang diselenggarakan oleh Polri (Polres Cirebon Kota) Di Lapangan Tenis Komplek Pertamina Klayan Kab.Cirebon. Kamis (23/12/2021).

Sementara ditempat terpisah Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyambut baik, “Saya ucapkan terima kasih atas kinerja Kapolsek KPC dan personilnya yang sudah bahu membahu dalam rangka membantu percepatan penyeberan covid-19. Dengan secara terus menerus melaksanakan imbauan serta jemput bola warga untuk melaksanakan vaksin,” ujar alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara door to door kepada para pekerja dengan menghimbau untuk giat vaksin bagi yang belum melalui mega phone dan mengecek kartu vaksin, dan bagi para Anak Buah Kapal (Abk) yang berada di Kawasan Pelabuhan Perikanan kejawanan Cirebon yg belum divaksin selanjutnya didata dan diarahkan ikut vaksin dengan diberikan pemahaman secara humanis dan selanjutnya para Anak Buah Kapal (Abk) yang berada di Kawasan Pelabuhan Perikanan kejawanan Cirebon yang akan divaksin diangkut dengan menggunakan mobil patroli dinas dan mobil pick up menuju Lapangan Tenis Komplek Pertamina Klayan Kab. Cirebon,” ucapnya melalui Iptu Muhyidin, SH.MH Kapolsek KPC.

“Para personil Polsek KPC dalam pelaksanaannya berupa Himbauan/woro-woro yang di lakukan oleh Anggota polsek kawasan pelabuhan Cirebon berhasil membawa Anak Buah Kapal (Abk) yang berada di Kawasan Pelabuhan Perikanan kejawanan Cirebon yang belum di vaksin mau melakuakan Vaksinasi yang di laksanakan di Di Lapangan Tenis Komplek Pertamina Klayan Kab.Cirebon, sebanyak 43 (empat puluh tiga) Anak Buah Kapal (Abk),” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.