by

Perselisihan Antar Ormas Berlangsung Damai Di Polresta Cirebon

Cirebon, Intelmedia.co.id

Menindak lanjuti terkait perselisihan antara yang diduga kelompok LSM BMI (Banteng Muda Indonesia) dengan yang diduga kelompok LSM BPPKB (Badan Potensi Persatuan Keluarga Banten), sangat di sesalkan kedua belah pihak.

Gesekan panas ormas BPPKB dan BMI yang terjadi Kamis 30 Juli 2020 sekitar pkl 17.30 WIB, Perselisihan antara Ormas BPPKB dan Ormas BMI akibat dari pengaruh minuman keras sehingga terjadi perkelahian di Warung Pangkalan Truck Gandengan di Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Menurut Kabag ops Polresta Cirebon karena ada kejadian maka perlu untuk di pertemukan, sehingga permasalahan tidak berlarut, masalah besar kita kecilkan dan masalah kecil kita hilangkan, saya harap dari kedua belah pihak untuk saling menyelesaikan permasalahan.

Sementara menurut Kasat Intelkam Polresta Cirebon Pertikaian kedua pihak permasalahan tadi sore belum sempat diselesaikan, Seharusnya sudah tidak ada masalah karena dari kedua pihak juga memiliki tujuan yang sama untuk berdamai, Jika peristiwa ini sudah saya ketahui dari sore, mungkin permasalahan ini tidak sampai disini karna saya akan mediasi langsung disana, Siapapun yang menjadi ketua pengurus harus bisa mengendalikan anggotanya.

“Perlu dilakukan monitoring pada kedua kelompok dan dilakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup,” tutupnya.

(Agus S/Sen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed