Respon Cepat Polsek Talun Berhasil Menemukan Keluarga Anak Yang Hilang

Cirebon, intelmedia.co.id – Respon cepat Polsek Talun Polresta Cirebon berhasil menemukan/menghubungi keluarga anak yang hilang TKP Ds. Ciperna Kec. Talun Kab. Cirebon ( 09/05/2024 )

Pada hari Kamis tanggal 09 Mei Pkl 05.30 Wib perangkat Desa Ciperna Sdr. Boim bersama warga menemukan anak perempuan dengan kondisi syndrome yang tidak tahu alamat pulang. Kemudian Sdr. Boim menelpon Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH., MH., ditemukannya anak perempuan yang lupa alamat.

Kapolsek Talun memerintahkan perangkat Desa untuk membawa anak tersebut ke Polsek Talun. Sampai di Polsek Talun dilakukan serah terima terkait penemuan anak. Kapolsek Talun bersama anggota piket mencoba merawat.

Dengan ditemukannya anak perempuan tersebut, Kapolsek Talun menyebarkan foto anak tersebut dan melampirkab no HP Kapolsek Talun ke media sosial agar keluarganya mengetahui.

Melalui medsos ada keluarga dari Kab. Serang Banten merespon adanya berita di medsos tersebut. Dari Pihak Keluarga mencoba menghubungi Kapolsek Talun melalui telfon.

Pihak keluarga pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2024 Pkl. 18.00 Wib tiba di Mako Polsek Talun, dan benar anak perempuan tersebut bagian dari keluarganya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, SH, S.Ik.,MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., dengan adanya respon cepat Polri dituntut tanggap dan sigap dalam segala hal mulai dari kriminalitas gangguannya kamtibmas agar masyarakat merasa terayomi dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(Fjr)

Tinggalkan Balasan