by

Pemerintah Desa Warukawung Membagikan Kartu KIS Kepada Warga Masyarakat

Cirebon, Intelmedia.co.id

Kuwu Warukawung beserta jajaran Perangkat Desa dan puskesos mandiri Desa Warukawung membagikan Kartu Indonesia Sehat yang di singkat dengan KIS,kepada warga Masyarakat Desa Warukawung, selasa (01`/9/2020).

Untuk mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat dan dengan adanya kegiatan pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang harus didistribusikan oleh pihak Desa kepada masyarakat.

Pemerintah Desa Warukawung Membagikan Kartu KIS Kepada Warga Masyarakat
Pemerintah Desa Warukawung Membagikan Kartu KIS Kepada Warga Masyarakat

Selain pembagian tersebut Kepala Desa Warukawung Agung menyampaikan beberapa hal di mana beliau berpesan agar Kartu yang diterima dapat disimpan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Untuk¬† masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar bersabar, terutama bantuan sosial, baik itu Kartu KIS, KIP, BPNT dll, karena pihak Pemerintah Desa semaksimal mungkin berusaha untuk bantuan ke masyarakat,” jelas kuwu Agung.

Kuwu Agung juga berharap semoga Warga Masyarakat Desa Warukawung bisa tercaver semua di bidang kesehatan dan bisa membantu mengurangi beban Warga Masyarakat Desa Warukawung khususnya.

“Tak lupa kami juga menghimbau kepada Masyarakat untuk memakai Masker, Cuci tangan, untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tutup Kuwu Agung.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed