by

Program Polres Ciko Dekat & Bersahabat Bhabin Kel Kesenden Utbar Sambangi Ketua DKM

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam rangka program Polres cirebon kota dekat bersabahat. Melalui peran Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon kota Aiptu Imam S, sambang ke Ustad Rasyid selaku Ketua DKM Mudin Agung, Selasa (4/01/2022).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyambut baik hal tersebut, “Saya apresiasi, apa yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas. Dimana mengimplementasikan apa yang menjadi Visi misi dekat bersahabat dengan cara sambang silahturahmi ke tokoh agama. Hal ini merupakan langkah awal yang bagus sekali, karena apa yang sedang dilaksanakan tersebut bisa menghasilkan hal positif dalam rangka membantu tugas-tugas Polri,” jelas Alumni Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri, “Setidaknya, apa yang di sampaikan oleh tokoh agama atau tokoh masyarakat tersebut dapat menambah wawasan. Sekaligus dengan silahturahmi yang terjalin bisa mengajak para tokoh agama atau tokoh masyarakat tersebut untuk bisa mendukung dan bekerja sama dalam rangka menciptakan harkamtibmas,” jelasnya melalui Kapolsek Utbar Akbp Lindon siregar.

Selain itu, “Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk terus melaksanakan nya serta sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona,” tambah Kasi humas Ciko.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhirn,” ungkap Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH.

(Man/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed