by

Samron Menang Telak, Pimpin LPMK Kelurahan Kenanga Periode 2020-2023

Cirebon, Intelmedia.co.id

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Bahwa Samroni yang maju dalam Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat, bakal menang dengan mudah, akhirnya terbukti.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kenanga Pada Sabtu Malam Minggu (05/12/2020), total suara hak pilih sebanyak 46 pemilih, Samroni mendapatkan 28 suara, Karmadi dengan perolehan 7 suara, Sutari 10 suara, dan Blangko 1 suara, Samroni pria yang akrab disapa Ustadz Samron ini berhasil mengalahkan lawannya dan berhak terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Kenanga periode 2020-2023.

Kepada Awak media, Ustadz Samron mengatakan, pemilihan Ketua LPMK Kelurahan Kenanga berlangsung lancar dan aman. Semua berjalan sesuai dengan rencana. “Alhamdulillah, semua berjalan kondusif, dan Alhamdulillah saya mendapat amanah untuk memimpin LPMK,” jelasnya.

Samron Menang Telak, Pimpin LPMK Kelurahan Kenanga Periode 2020-2023

“Saya akan melanjutkan program yang belum dilaksanakan oleh LPMK sebelumnya, dan ke depannya akan mewujudkan kebersamaan dari seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dalam rangka mewujudkan cita-cita di masyarakat Kenanga,” jelas Samron.

Dia menambahkan, sebagai ketua LPMK yang baru Ustadz Samron berjanji akan mengimplementasikan visi dan misinya untuk kepentingan warga Kenanga, “Alhamdulillah para sesepuh dan Lembaga Kelurahan Kenanga mendelegasikan tugas kepada saya. Insya Allah akan saya laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, pemilihan ketua LPMK Kelurahan Kenanga dihadiri beberapa tokoh masyarakat dari 7 RW. Untuk menjaga kelancaran pemilihan pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas terlihat melakukan pengamanan di Kantor Kelurahan.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed