by

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Session I Di Pospam Check Point Kalijaga Kota Cirebon. Tidak Putar Balikkan Kendaraan

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Hari raya Idul Fitri 2021 memang sudah selesai dan berakhir sejumlah pos-pos penyekatan dan pos-pos pengamanan oleh pihak kepolisian juga sudah mulai. Dirubuhkan dan para personilnya kembali melaksanakan tugas seperti biasa di kantor masing-masing. Namun demikian guna mengantisipasi arus balik yang masih saja berlangsung Paskah Ops ketupat Lodaya 2021. Dalam pelaksanaannya Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan KRYD seperti yang dilaksanakan oleh pos Kalijaga pada hari ini, Jumat (21/05/2021) jam 12.00 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. M.H. Melalui Padal kegiatan menegaskan, “apa yang kita laksanakan pada saat ini adalah merupakan imbauan dari pemerintah untuk tetap memonitor Arus Balik serta memastikan lancarnya perjalanan mereka serta diadakan pengecekan untuk status kesehatannya,” jelasnya.

“Terkait hal tersebut diatas Kapolres Cirebon kota menyiapkan tes antigen secara gratis, pelaksanaan test Antigent secara acak kepada para pengendara baik R2 dan R4 yang yang melintasi pos Kalijaga wilayah hukum Polres Cirebon kota,” tandas IPTU SUDIANA,

“Sebelum pelaksanaan KRYD di laksanakan apel pratugas yang di pimpin oleh IPTU SUDIANA, didampingi IPDA BAGJA, dan dihadiri oleh Dua personil POM AD III Siliwangi Cirebon, Dua personil Kodim 0614 Kota Cirebon, Sepuluh personil gabungan Polsek dan Polres Cirebon Kota, Tiga orang Sat Pol PP Kota Cirebon, Empat orang Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dan Dua orang PHL Dokes Polres Cirebon Kota. Kendaraan yang diperiksa R4 sebanyak 27 Unit dan R2 sebanyak 62 Unit. sementara Hasil Cek Kesehatan Pengecekan Suhu 37 orang (Kesemuanya Suhu Badan Normal),” tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed