by

Pimpin Upacara Sertijab Dansat Brimob Polda Jabar, Ini Pesan Kapolda

Bandung, Intelmedia.co.id

Kapolda Irjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan Dansat Brimob Polda Jabar yang diselenggarakan di Aula Mulyono Mapolda Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No. 748.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda, Karo Ops, Karo Rena beserta para pejabat Utama Polda Jabar.

Upacara serah terima jabatan yang di selenggarakan di Aula Mulyono tersebut antara lain Dansat Brimob Polda Jabar yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mulai hari ini resmi diemban oleh Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., pejabat utama lainnya seperti Dir Intel, Dir Binmas serta Kapolresta atau Kapolres jajaran Polda Jabar.
Irjen Pol. Ahmad Dofiri mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih dan berbangga hati kepada Kombes Pol. Asep Saepudin beserta bhayangkari dan keluarga yang telah berkontribusi dalam Satbrimob Polda Jabar, Saya juga mengucapkan Selamat atas lulus terpilihnya menjadi peserta didik Sespimti angkatan 29 Tahun 2020. Semoga di berikan kekuatan dan kelancaran dalam menempuh pendidikan,” jelasnya.

Kepada Dansat Brimob Polda Jawa Barat yang baru Kombes Pol. Yuri Karsoni, S.I.K, Kapolda mengucapkan selamat datang dan berharap agar di bawah pimpinan baru Brimob Polda Jabar dapat menciptakan inovasi dan terobosan kreatif terkait dengan kesiap siagaan Brimobda Polda Jabar dalam rangka mendukung Rakerja seluruh wilayah dalam rangka mendukung tugas Kepolisian.

“Benahi pelatihan dan gunakan potensi yang ada di jajaran Satbrimob Polda Jabar, jaga selalu sinergitas dengan instansi lainnya untuk memelihara keamanan dan ketertiban khususnya masyarakat Jawa Barat tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja dan Operasi Lilin Lodaya 2020 yang baru saja selesai digelar di seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Terima kasih banyak atas kerja keras dan kerja sama seluruh komponen sehingga kedua Operasi tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

apolda Berharap dengan serah terima jabatan ini dapat memberikan nuansa baru di lingkungan Satbrimob Polda Jabar dan memberi kontribusi yang terbaik bagi pengabdian masyarakat, bangsa dan negara.

Di tempat yang sama Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Saya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT juga pimpinan Polri karena telah memberikan amanat juga kepercayaan kepada saya untuk memimpin Satuan Brimob, saya akan bekerja semaksimal mungkin sebagaimana motto Brimob Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” pungkasnya.

(herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed