Bhabin Kapetakan Polsek Kapetakan Polres Ciko, Ajak Warga Prokes 5M Dengan Bagikan Masker Gratis Saat Pam Pilwilu Serentak 2021

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Polsek kapetakan Polres Cirebon Kota upaya pedisipilinan masyarakat dan untuk menertibkan warga kali ini Bripka Edi Sutanto Bhabinkamtibmas Desa Kapatakan Polsek Kapetkan Polres Cirebon Kota bagikan masker kepada warga saat monitoring pengamanan TPS Pilwu serentak 2021 , yang merupakan sesuai dengan protokol Kesehatan dan juga Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Dimasa Pandemi dalam rangka Ops Yustiisi upaya pencegahan virus Corona (Covid 19), Minggu (21/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi menyatakan, “Ops yustisi yang dilakukan oleh Polsek Kapetkan dengan mendekatkan diri dengan warga memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi sesuai Anjuran pemerintah ) 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas Penerapan protokol kesehatan,” uujarnya.

Lanjut AKBP Fahri, “Patroli Polres Cirebon Kota serta Polsek jaaran guna antisipasi Gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Upaya Pendisiplinan Masyrakat dalam mencegah Covid-19,” imbuh Akp Didi.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Kami mengimbau kepada masyrakat dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi sesuai Anjuran pemerintah dengan untuk terapkan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas,” ucap Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)