by

Bikin Galau Kaum Hawa, Wabup Indramayu Lagi Cari Jodoh

Indramayu, Intelmedia.co.id

Wakil Bupati (Wabup) Indramayu terpilih yang resmi dilantik pada Jumat (26/2/2021), Lucky Hakim benar-benar membuat galau kaum Hawa di Kota Mangga. Pasalnya, artis yang baru menjabat Wabup Indramayu ini sedang mencari jodoh untuk mendampingi hidupnya.

Pernyataan bahwa dirinya sedang mencari isteri itu disampaikan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim ketika menyampaikan pidato pertamanya  dalam acara tasyakuran di Pendopo Indramayu, Sabtu (27/2/2021). Dalam acara tasyakuran yang juga dihadiri Bupati terpilih, Nina Agustina dan para pejabat serta sejumlah undangan lainnya. Tampak hadir pula sejumlah selebritis tanah air serta undangan lainnya.

Sebagai Wabup, Lucky mengaku benar-benar butuh pendamping hidup.

“Saya benar-benar sedang butuh pendamping. Lagi cari jodoh,” tutur Lucky.

“Terus terang, saya kurang pede nih. Tampil berbicara dalam acara formal dan berstatus wakil bupati,” tutur Lucky disambut tawa para undangan.

Pada kesempatan itu, Lucky menyampaikan keinginannya untuk menikah. Setelah menyandang status sebagai Wabup, keinginan itu makin besar.

“Sekarang sudah jadi wabup. Saya berkeinginan untuk menikah. Tapi siapa ya yang mau,” tutur Lucky.

Wabup yang sebelumnya anggota DPR itu mengaku tidak milih-milih soal sosok wanita. Baginya yang penting bisa setia dan pengertian, terus tahu tugas yang diemban suaminya sebagai wabup.

“Saya ga pilih-pilih. Siapa tahu jodonya ada di  Indramayu,” tutur Lucky yang membuat suasana makin pecah.

Sebelumnya, Lucky Hakim yang dikenal sebagai aktor sinetron ini, sudah dua kali menjalani pernikahan yang berujung perceraian. Lucky Hakim pertama kali menikah bersama Indadari Mindrayanti pada tahun 2006 silam.

Namun sayangnya, bahtera rumah tangganya bersama Indadari hanya bertahan selama 4 tahun. Pada tahun 2010, Lucky Hakim resmi bercerai dengan Indadari. Dari pernikahan tersebut, Lucky Hakim dikaruniai anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib.

Bertahun-tahun menyandang status duda, kemudian Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi, wanita yang kerap disebut Syahrini KW, pada tahun 2017. Namun sayang, usia pernikannya dengan Tiara tidak berlangsung lama, hanya 6 bulan. Hal tersebut membuat pesinetron Angling Dharma tersebut kembali menyandang status duda. (HS/Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed