by

Polres Indramayu Monitoring Tempat Wisata Waduk Bojongsari

Indramayu, Intelmedia.co.id

Di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Indramayu Kota jajaran Polres Indramayu laksanakan pengamanan dan monitoring tempat wisata Waduk Bojongsari, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (03/01/2021).

Tampak terlihat personel memberikan imbauan kepada para pengunjung dan masyarakat setempat agar mematuhi protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan bahwa pihaknya telah mengimbau para pengunjung dan masyarakat sekitar untuk selalu mengedepankan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan wisata.

Pada kesempatan itu, Personel juga berpesan kepada pengelola tempat wisata Waduk Bojongsari agar tempat wisata selalu menerapkan SOP Protokol Kesehatan guna meminimalisir resiko penyebaran Covid-19 akibat berkumpulnya orang dalam satu lokasi.

“Apalagi libur natal dan tahun baru yang kemungkinan besar akan menimbulkan klaster baru di kawasan wisata,” ujarnya.

Dirinya berharap, lanjut Kasubbag Humas, “Kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah agar menerapkan protokol kesehatan. Karena hal itu dapat mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Budiyanto.

(Sugiyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed