by

Gowes Sinergitas TNI-POLRI Tingkatkan Kekompakan

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dalam rangka menjaga Sinergitas TNI dan Polri khususnya Kodim 0614/Kota Cirebon bersama Polres Cirebon Kota melaksanakan Gowes Sinergitas yang dimulai dari Mapolres Cirebon Kota jalan Veteran Kota Cirebon, Minggu (15/11)

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda beserta jajaran serta Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto yang didampingi Perwira Staf, Danramil dan anggota.

Rute gowes sinergitas melintasi wilayah Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota dengan rute jalan beraspal serta perbukitan hutan Jati di daerah Pen pen Mundu Kabupaten Cirebon berupa track tanah dikombinasikan dengan tanjakan serta turunan sangat terjal dan ekstrem.

Gowes Sinergitas TNI-POLRI Tingkatkan Kekompakan

 

 

Dandim 0614/Kota Cirebon disela sela kegiatan menyampaikan gowes sinergitas bertujuan meningkatkan kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah Kota Cirebon serta sebagai upaya menjaga kebugaran anggota melalui olah raga gowes dengan pemandangan alam pedesaan guna menghilangkan kejenuhan dalam menjalankan tugas keseharian.

“Terjalinya kekompakan, kesehatan dan kebugaran badan serta wisata alam bersama merupakan tujuan dari kegiatan gowes sinergitas” jelas Dandim.

Rute Gowes Sinergitas star dari Mapolres Cirebon Kota melalui jalan Yos Sudarso sampai dengan jalan Kalijaga keluar Kota Cirebon dan masuk ke wilayah Kabupaten Cirebon diantaranya Mundu, Pen Pen dan berakhir di Setu Patok.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed