by

RSPM (Rumah Sakit Pasar Minggu) Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Cirebon

Cirebon, Intelmedia.co.id

Acara Grand opening peresmian RSPM (Rumah Sakit Pasar Minggu) Cirebon Palimanan dilangsungkan di Jl. Ki Ageng Tepak Palimanan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, senin (07/09/2020)

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Cirebon Drs. H. Imron, Kapolresta Cirebon diwakili Wakasat Binmas AKP H. Sanawi, Dandim 0620/Kab. Cirebon diwakili Danramil 2016/Palimanan Kapten Inf Mukmin, Sekda Kab. Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno, Anggota DPR RI H. Satori, Ketua DPRD Kab. Cirebon H. M. Luthfi, pemilik RSPM Cirebon Hj. Wihartati, Direktur RSPM Cirebon Dr. Akhmad Qoyyim, Kadiskes Kabupaten Cirebon, dan Seluruh undangan.

RSPM (Rumah Sakit Pasar Minggu) Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Cirebon
RSPM (Rumah Sakit Pasar Minggu) Siap Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Cirebon

Direktur PT. Wihartati Cahaya Mandiri, Hj. Wihartati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan sudah mendukung RS Pasar Minggu sehingga dapat dibuka atau diresmikan ini.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik seusai dengan visi dan misi. Semoga juga pandemi ini dapat kita lewati bersama. Kami persembahkan rumah sakit ini untuk masyarakat Kabupaten Cirebon sehingga dapat membantu pelayanan kesehatan. Kami memohon doa agar RS Pasar Minggu dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil, secara virtual menyampaikan, pihaknya menitipkan, selama Covid-19 pelayanan ditingkatkan dan protokol kesehatan tetap harus dijaga.

Seiring waktu, RS Pasar Minggu akan naik kelas sehingga pelayanan di bidang kesehatan Kabupaten Cirebon jauh luar biasa. Mudah-mudahan dengan hadirnya RS Pasar Minggu ini indeks kesehatan dapat meningkat,” katanya.

Direktur RSPM Cirebon Dr. Akhmad Qoyyim mengatakan, pelayanan RS Pasar Minggu akan dimulai Selasa (8/9/2020) besok.

“Kami mohon kerja sama dan dukungannya sehingga perjalanan RS Pasar Minggu lebih lancar dan maju,” imbuhnya.

Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag, menyampaikan dalam sambutannya, Kabupaten Cirebon terus mengupayakan pembangunan terutama di bidang kesehatan.

“Atas nama bupati diucapkan terima kasih atas pembukaan RS Pasar Minggu ini. Kebutuhan manusia ada 3 faktor, di antaranya ilmu agama, kesehatan dan keamanan. Kesehatan salah satu program yang utama. Pelayanan di pendopo sementara kami tutup karena akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan. Kami berharap para dokter dan perawat harus memakai APD serta mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed