by

Perlu Perhatian Pemerintah, Diduga Samping Kantor Bupati Simalungun Yang Lama Dan Samping Kantor DPRD Simalungun Bertumpuk Sampah

Simalungun, Intelmedia.co.id – Samping kantor Bupati Simalungun yang lama dan samping kantor DPRD Simalungun Yang Lama Bertumpuk Sampah.

Masyarakat sekitar setiap hari mencium bau tak sedap yang lalu lalang di jalan Rajamin Purba dan Masyarakat Setempat merasa sangat kurang nyaman, karena sampah yang bertumpuk tersebut. Pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun harus memperhatikan sampah yang bertumpuk di jalan Rajamin Purba dan lalat pun banyak sekali dan baunya sangat tidak nyaman tercium.

Samping Kantor Bupati Simalungun yang lama dan kantor DPRD kabupaten Simalungun jadi Tempat Pembuangan Sampah dan Masyarakat setempat jalan Rajamin Purba dan samping kantor DPRD kabupaten Simalungun Jadi Pembuangan Tempat Sampah yang temui awak media Intelmedia.co.id dan baunya pun tidak sedap tercium hidung yang lintas Masyarakat lalu lalang setiap harinya, dan salah seorang warga yang tinggal di jalan Rajamin Purba mengatakan bahwa pihaknya selalu mencium tidak sedap setiap hari nya yang enggan disebutkan namanya.

(Aw. Butar Butar SE)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed