by

Heri Yanto S.T, Akan Terus Memperjuangkan Hak-hak Rakyat Terutama Bidang Kesehatan

Cirebon, Intelmedia.co.id
Kartu Indonesia Sehat-Penerima Bantuan Iuran (KIS-PBI) yang anggarannya dari APBN terus dibagikan kepada warga miskin di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, seperti yang dilakukan oleh  Heri Yanto S.T, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon.

Pembagian KIS-PBI dilakukan oleh Heri Yanto S.T, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Fraksi Demokrat di Rumah Aspirasi Heri Yanto S.T , senin (24/8/2020).

“Bantuan KIS-PBI untuk warga miskin dari anggaran APBN ini, dapat membantu masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan sebagaimana mestinya,” ujar Mas Heri Sapaan Akrab Heriyanto S.T

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi Demokrat berjanji akan terus memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama bidang kesehatan yang merupakan salah satu mitra kerja di Komisi IV.

“Termasuk yang berkaitan dengan pelayanan BPJS kesehatan, Saya akan terus memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama bidang kesehatan yang memang dibutuhkan masyarakat,” tambah Mas Heri.

Diharapkan kedepannya, “segala bantuan dari pemerintah yang ditujukan kepada para penerima yang memang membutuhkan akan tepat sasaran, Sehingga kepada para penerima bantuan apapun dari pemerintah yang memang tidak tepat, nantinya akan dilakukan revisi dan diubah agar sesuai kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Sehingga program pemerataan kesejahteraan warga masyarakat memang benar-benar sesuai dengan harapan dan tepat sasaran agar tidak menjadi kecemburuan sosial yang berkepanjangan di kalangan masyarakat,” tutup Mas Heri.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed