by

Kapolres Lampung Barat Akan Menduduki Jabatan Baru Sebagai Wadansat Brimobda Polda Banten

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Rotasi Kepemimpinan di lingkungan TNI-Polri itu hal yang biasa dan bukan sesuatu hal yang baru,Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah Perwira Tinggi dan Perwira Menengah si lingkungan Korps Bhayangkara (21/06/22).

Dalam Surat Telegram Kapolri Nomor :ST/1216/IV/2022/Tanggal 20-6-2022, Sebanyak 187 Kapolres dipindah tugaskan atau mendapatkan promosi untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Korp Bhayangkara.

Dan pada rotasi kali ini Kapolres Lampung Barat juga tak luput terkena rotasi, AKBP. Hadi Saepul Rahman,S.IK,M.M., yang semula menjabat Kapolres Lampung Barat mendapat kan Promosi untuk menduduki jabatan baru Sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Banten, sedangkan jabatan lamanya berpindah tugas kepada AKBP Sugeng Priyantho, S.IK, M., yang sebelumnya menjabat Kasi Tapstandar Subdit Dagdar Ditgakkum Korlantas Polri.

Selama 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman,S.IK,M.M.,banyak meninggalkan kenangan terutama bagi masyarakat dan insan media yang ada di Lampung Barat, Sosok Kapolres yang tegas namun ramah ini sering menyapa dan berbincang dengan siapa saja yang menemui nya termasuk insan media. ditengah kesibukannya sebagai Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK,M.M., juga selalu menyempatkan waktu untuk hadir ditengah tengah masyarakat .

“Terima kasih mohon doanya ya, semoga saya dapat mengemban tugas
baru saya sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Banten dengan sebaik baiknya,” ujar Kapolres via Whatsap.

(Soel/team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *